Senin, 12 September 2011

Beli Alat-alat Bekam

Saat pulang kampung di hari Lebaran lalu, saya dibekam oleh adik saya. Dia baru saja ikut HPA (Herba Penawar Al-Wahida), sebuah MLM di bidang pengobatan herbal dari Malaysia. Dia beli alat bekam itu di HPA.

Karena rasanya enak, saya pun tertarik untuk mempunyai alat bekam sendiri. Lalu saya mendaftar ikut HPA di bawah adik saya. Beli alat bekamnya bisa di mana saja, tapi tim HPA menyediakan pelatihan untuk bisa melakukan terapi bekam.


Lalu pada hari Sabtu, 10 September 2011, saya pergi ke toko alat kesehatan, Vintaco, yang beralamat di Jl. Pangerang Jayakarta 129 Blok C Nomor 2 Jakarta Pusat. Di sana saya membeli alat-alat bekam dan pendukungnya. Saya tidak mau tanggung-tanggung. Saya ingin bisa membekam selain untuk diri sendiri juga untuk orang lain.

Inilah alat-alat yang saya beli:
1. Kop bekam merek Kang Zhu isi 14 (C1x14). Harga 185 ribu.
2. Pena bekam merek Magicstar. Harga 50 ribu.
3. Jarum bekam isi 200. Harga 50 ribu.
4. Alkohol 1 liter. Harga 25 ribu.
5. Alat tensi darah digital merek Sammora. Harga 250 ribu.
6. Termometer digital. Harga 35 ribu.
7. Timbangan merek Tanita. Harga 155 ribu.
8. Kop bekam khusus pria merek Kang Zhu. Harga 100 ribu.
9. Sarung tangan. Harga 50 ribu.
10. Masker wajah. Harga 55 ribu.

Total saya menghabiskan 800 ribu. Sebetulnya lebih, tapi pembelian saya dikasih banyak diskon oleh yang punya toko. Semoga alat-alat ini bisa berguna bagi saya dan orang-orang di sekitar saya, atau siapa pun yang ingin mendapatkan kesehatan ala Rasulullah. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar